Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

X

Profit setiap hari

Teknologi Autocontent



Sedikti membahas tentang autoblog atau apapun yang berkaitan dengan automatic blog (masih ada kaitannya dengan  Belajar SEO Blogspot kan???), sekarang kita akan mengulas sedikit tentang apa yang sudah menipu anda belakangan ini di Search Engine. Ya, dalam mencari tutorial-tutorial blog anda pasti sering ditipu. Setelah mengklik blog dari Hasil SERP google, anda bukannya di bawa ke artikel yang di maksud tapi justru malah di putar-putar. Capek kan jadinya. :P


Kalau saya sendiri sudah paham benar mana blog penipu dan mana blog yang benar-benar memberikan tutorial berharga untuk kita. Misalnya saja blog Jev**ka, Lin**ars (padahal dulu lin**ars adalah blog yang sangat menarik untuk saya, karena berisi semua tentang aplikasi ponsel, tapi yacchh... namanya juga orang kalau sudah melihat $$$ pasti matanya IJO), dll. Blog auto memang lebih cepat dalam memberikan visitor, tapi tentu saja autoblog akan membuat tidur anda tidak nyenyak.

Sekarang saya akan membahas perkembangan autoblog (menurut pengetahuan saya saja yaa..)
Entah siapa yang memulai membuat teknologi ini, yang jelas Indonesia adalah negara yang paling banyak mengotori hasil cari SERP google. Dan di bawah ini adalah perkembangannya.


Autocontent Pertama
Awal-awal autocontent adalah autoblog, autoblog hanya bisa mengambil atau mencuri artikel kita saja tanpa bisa mengubah apapun isi dari artikel yang di curi. Jadi 100% copas. mirip-miriplah sama AutoBlog Dari Blogspot (Auto Content Blog). Yang jelas saya tidak tahu juga siapa yang pertama kali menciptakan teknik Blackhat ini. Anda cari tahu sendiri saja yaa..


Autocontent Dengan Fitur Merubah ke Unic Content
Disini autoblog mulai berkambang. dengan teknologi ini plugin-plugin bisa merubah artikel yang ia copas menajadi unic (original). Yaitu dengan mentranslatenya. Selain itu beberapa plugin mampu mengubah isi artikel dengan bantuan fitur Spinner. Semua bekerja otomatis. jadi mereka hanya tinggal mengoptimasi SEO nya saja di awal-awal setelah itu anda tinggal tidur dan uang mengalir ka dompet anda


Software Autocontent
Permasalahan muncul. yaitu permasalahan beberapa hosting yang melarang blog dengan autocontent karena membuat server down. (biasanya Shared Host). Karena banyak orang yang tidak mempu menyewa hosting high quality yaitu VPS hosting karena harganya yang mahal (terkait, baca : Bagaimana Memilih Hosting Yang Berkualitas? Pilah Pilih hosting Berkualitas). Selain itu permasalahan hosting Blogger/blogspot yang tidak bisa dibuat menjadi autoblog, maka di ciptakanlah software yang mampu mencuri artikel orang lain. Bisa juga di terapkan di blogger/blogspot. dan bagi pengguna Self Hosted, software ini tidak akan terdeteksi oleh mereka (pemilik hosting).

Disini autocontent kembali berkembang dengan terciptanya blackhat Auto Generate Content (AGC)


Autoblog dengan AutoGenerateContent (AGC)
teknologi autoblog mulai berkembang pesat. Disini cara kerjanya adalah dengan mengambil hasil Cari google (SERP Google) melalui API google Search dan memasangnya di blog kita. Jadi hasil cari google lah yang ditampilkan oleh blog ini. Teknik ini sendiri harus di dukung oleh plugin STT2 (Search Terms Tagging 2) yang berfungsi untuk merekam keyword dan URL hasil cari AGC ini. Dan saat google sedang mengcrawl blog AGC ini, google akan menampilkan hasil cari ini di SERP nya. mulailah terkotori hasil Cari google.


Auto Generate Content (AGC) yang Mampu Mengubah Hasil SERP Google Menjadi Artikel Fresh
Terakhir saat artikel ini di tulis, Teknologi Autocontent berkembang kembali. Disini AGC mampu mengambil hasil SERP google melalui API Google Search dan mengubahnya menjadi artikel yang baru dan fresh. Namun, artikel yang di hasilkan justru acak dan manusia pasti tidak akan mengerti (termasuk pemilik blog AGC tsb). 

nah, jadi berhati-hatilah terhadap hasil SERP google. jangan sampai masuk ke jebakkan Batman. Ingat!!! Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi karena ada dollarnya $$$. Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Oiya, saya juga pernah main autocontent dan AGC loch. yaa... sekedar uji coba saja dan untuk belajar. Tertarik sih awalnya. Tapi saya akhirnya memutuskan untuk menghentikannya. Daripada pikiran tidak tenang dan tidur tidak nyenyak. heheee... lagipula, saya berbisnis dan membangun sebuah blog itu untuk investasi jangka panjang. Jadi kalau AGC dan autoblog saya singkirkan deh jauh-jauh.


Baca Selengkapnya di: http://www.phonecompi.co.cc/2011/05/perkembangan-teknologi-autocontent.html#ixzz1NFsW25en

Posting Komentar untuk "Teknologi Autocontent"

INCOME BLOGGER
Profit Blogger