Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

X

Profit setiap hari

Domain CO.CC kembali terindex oleh GOOGLE

Ada kabar terbaru neh bagi anda pecinta domain gratis (subdomain) dari Co.Cc. Pagi ini saya melihat kalau subdomain Co.CC tersebut kembali di Index oleh Google. Sebelumnya situs penyedia domain gratis ini telah mengalami deindex sejak tanggal 30 Juni yang lalu, namun hari ini situs tersebut kembali di Index.

index domain co.cc

Sesuai dengan pernyataan yang pernah di posting pihak admin situs Co.Cc di halaman facebooknya, yang isinya:

We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon.


I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at “Add a site” area.
Mungkin inilah jawaban dari upaya yang telah dilakukan oleh pihak Co.Cc hingga akhirnya Google bersedia meng-Index kembali domain dan subdomain Co.Cc di halaman pencarian Google.
Oke..buat anda yang masih senang dengan domain gratisan ini silahkan buat domain anda lagi atau urus kembali domain anda yang pernah anda tinggalkan dulu. Tapi saran saya, bagaimanapun juga bila anda ingin serius di dunia blogging alangkah baiknya bila anda menggunakan domain TLD sebagai domain utama anda. WELCOME BACK CO.CC.


Buat yang belum memiliki domain gratis dari Co.cc bisa daftar domain anda disini atau baca artikel selengkapnya di compazz.co.cc

Posting Komentar untuk "Domain CO.CC kembali terindex oleh GOOGLE"

INCOME BLOGGER
Profit Blogger