Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

X

Profit setiap hari

Plugin All In One SEO Pack Wordpress Untuk Blogspot

Pada tidak percaya kan? Bagaimana bisa blogspot/blogger yang tidak support plugin ini di pasangi plugin All In One SEO Pack? Sebenarnya sudah lama saya menggunakan teknik SEO ini. Yaa... Hasil dari eksperimen saya beberapa bulan yang lalu. Mungkin sobat tidak percaya bagaimana bisa seorang yang nubie seperti saya ini bisa bereksperimen kayak profesor. :D

Tapi jujur, eksperimen saya ini bukan tidak membutuhkan pengorbanan. Tetap butuh tumbal agar tekniknya berhasil. Lalu apa tumbalnya? Tumbalnya ya blog ini sendiri. Blog ini sempat turun drastis trafiknya karena eksperimen ini. Fyuhh...

Langsung saja penjelasannya. Seperti kita tahu, kalau plugin All in One SEO Pack jika kita pintar menggunakannya, maka plugin ini akan menciptakan double keywords (Karena keyword sudah bukan menjadi faktor penentu SERP, maka kita ganti saja istilahnya menjadi "title"). Jadi, dengan plugin ini, artikel kita bisa tampil di dua keyword berbeda di SERP namun dengan satu title dan berada pada posisi satu SERP google tentunya. Teknik All In One SEO Pack (Double Keyword) ini di share oleh mas Abibakar dulunya.

Misalnya ada salah satu artikel kita yang menempati posisi pertama SERP google dengan judul "Belajar SEO Blogspot". Namun karena kita menggunakan plugin ini, artikel kita ini juga bisa menempati posisi pertama SERP google dengan keyword "Belajar SEO Wordpress". Nah... itulah keunggulan plugin tersebut.

Lalu bagaimana menerapkannya ke Blogspot? Apakah mungkin? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Bayangkan saja, dulu untuk membuat meta deskripsi yang berbeda di setiap halaman blogspot saja hampir tidak mungkin. Tapi sekarang sudah bisa kan? Begitu juga dengan teknik ini. Di bawah ini adalah buktinya:
 Dulu artikel saya di atas judulnya "Hack bandwith dan kecepatan/speed telkomsel flash unlimited" dan menempati urutan pertama SERP google.

Tapi setelah saya ubah titlenya menjadi "menghemat bandwith telkomsel flash", posisi blog saya masih tetap bagus di SERP google bahkan untuk dua keyword berbeda.  Ya... walaupun cuma posisi 3, ya wajar karena saingannya lintasberita.com. 

Biar lebih yakin saya berikan hasil lainnya
Dulu judulnya "Download AutoCAD 2011 Free Full Version With Keygen" dan menempati posisi pertama SERP google dengan keyword "AutoCAD full version"

Setelah saya ubah titlenya menjadi "AutoCAD 2011 free for you", posisi nya tetap baik di keyword lama dan di keyword baru langsung mendapatkan posisi pertama juga (keyword AutoCAD 2011 Free

Untuk melakukan teknik ini, pertama siapkan artikel anda yang menempati posisi bagus di SERP google dan sudah berada pada posisi 1-10 cukup lama. Kalau hanya seminggu ya cari saja artikel lain (Ini wajib, agar tekniknya berjalan sempurna). Jika sudah tersedia, sekarang edit artikel tersebut. ganti judul artikelnya dengan keyword lain yang anda targetkan. Tapi perhatikan hal di bawah ini:

  • Judul/keyword baru harus masih memiliki keterkaitan dengan judul awalnya (sebelum di ubah). Ini agar posisi bertahan lama. Karena takutnya google justru menurunkan artikel anda karena Hasil SERP yang tidak relevan.
  • Sebagai penyempurna, edit juga isi postingan. Jangan di ubah semua, cukup tambahkan keyword/judul baru anda kedalam postingan anda. Usahakan semurni mungkin tanpa mengubah makna tulisan anda dan juga mudah di mengerti oleh pembaca. 
  • jangan hapus keyword lama yang ada di dalam postingan. Jika di postingan anda belum ada keyword lama anda sisipkan dulu, tambahkanlah.
Lalu publish. Dan tunggu beberapa minggu hingga google selesai mengupdate hasil SERP nya. Agar lebih cepat terupdate, sisipkan link artikel yang anda optimasi dengan teknik di atas ke dalam artikel baru anda.

Nah, mudah bukan?? Silahkan di praktikkan sendiri.

Baca Selengkapnya di:
www.phonecompi.co.cc

2 komentar untuk "Plugin All In One SEO Pack Wordpress Untuk Blogspot"

  1. setelah diedit, apakah artikel yang lama masih bisa dibuka? bukanya jadi berubah sesuai edit an ya?!

    BalasHapus
INCOME BLOGGER
Profit Blogger